First Things First

bestias11

Hal pertama, utama, paling ga penting

Oke gue bikin blog ini dengan banyak tujuan.

Tujuan utamanya adalah Karena gue ga biasa nulis, tata bahasa gue amburadul, kosa-kata lemah, ga ngerti cara nulis yang bener, nilai matkul TTKI jelek.

Gue ingin belajar menuangkan apa yang ada di kepala gue dalam bentuk tulisan. Hitung-hitung latihan Karena sejujurnya gue sulit untuk menyampaikan sesuatu baik secara verbal maupun non-verbal

Terus, sering banget liat quote ini yang sering dishare sama orang-orang :

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian.”

-Pramoedya Ananta Toer

Parahnya gue ga pandai dan tidak biasa menulis, lengkap sudah.

niat gue adalah bakal nulis walaupun seamburadul apapun tulisan, kosa kata, bahasa,  Huruf besar/huruf kecil, titik koma yang ga wajar pada hasil tulisan gue. Semoga seiring berjalannya waktu bisa berubah jadi lebih bener. Lebihnya semoga ada hal baik yang bisa gue bagikan. Semoga bisa konsisten untuk menulis guna menghindari kegiatan negatif.

Sekian.

#FirstPost

 

Image : https://en.wikipedia.org/wiki/File:Bestias11.JPG

 

Leave a Reply

